Thursday, May 5, 2011

Reunian Bareng Raina dan Ce Deby dan Piki


Sekitar satu bulan yang lalu, pada saat gue lagi di stasiun sudirman menuju pulang ke Depok, gue di telpon Ce Deby. Oh ya Ce Deby ini adalah sahabat sekaligus Cece gue yang penuh bakat dan kreativitas mulai dari akting, bernyanyi sampe dengan mengerjakan Microsoft Excell. Ce Deby termasuk wanita yang beruntung karena dengan mukanya yang biasaaaaa banget dia mempunyai suami yang rupawan dan anak yang cakepnya luar biasa Back to Topic, jadi usut demi usut ternyata Ce Deby ngajakin reunian ama Raina di Senayan. heheheh gak sabar mau liat badan Ce Deby yang pasti sekarang gembrot setengah mati karena abis melahirkan si Joevanca, anak keduanya. Mau liat Muka Ce Deby yang Penuh bakat itu? silahkan liat di bawah ini, gimana? cakep kan punggung dan lengannya?


Keesokan harinya gue ke kantor Ce Deby, setelah berbasa-basi dengan Satpam kantornya gue diizinkan masuk. Persis ruangan kedua kantor yang bertempat di daerah Pondok Indah itu sedang duduk wanita yang tidak salah lagi Ce Deby yang lagi "busyet Gendut banget" dengan celemek di dadanya. Ternyata Ce Deby dalam masa pemerahan alias pemompaan(maklum abis melahirkan), jadi setiap beberapa jam dia harus memompa guna menyediakan ASI buat Joevanca.


Sorenya, setelah gue merampok Payung, Goodie Bag, Tumbler, gue berangkat berdua ke Plaza Senayan bertemu dengan Raina. Oh ya Perlu gue ceritakan sedikit, Raina adalah temen satu kantor gue pas masih di Astra, nama lengkapnya Raina Virtria Aminnudin. Anak kedua dari tiga bersaudara. Tinggalnya di Radio Dalam, tapi sejak tahun 2009 dia diboyong ama suaminya Dennis Struc seorang pria berkebangsaan Moldova ke London, Inggris. Raina adalah salah satu teman terbaik gue. Dulu pas masih satu kantor dia selalu datang terlambat dengan Tas Besarnya yang berwarna hitam dan Rambut panjang yang pasti belum di sisir.


Setiap pagi, sarapan Raina adalah Roti yang dengan Topping yang luar biasa enaknya. Oh ya, Raina mempunyai kepribadian yang berubah-ubah, artinya suatu waktu dia bisa menjadi wanita yang baik banget dimana rela membarter Rotinya yang super duper enak itu dengan sarapan Bubur Ayam atau Nasi Uduk yang gue beli di Cikini. Namun kadang-kadang dia bisa berubah menjadi wanita yang sangat kejam. Bayangkan Saudara-saudara masa gue diperas harus memberikan subsidi 10% dari total biaya pernikahannya yang 2 Milyar itu. 10% dari 10 M kira-kira 200 juta, dari mana gue dapat uang sebanyak itu. Atau dia suka memeras gue dengan pernyataan bahwa pada hari pernikahan dia nanti gue harus membelikan dia Kamera seharga 30 juta! kejam kan? tapi jangn beranggapan yang aneh-aneh dulu buktinya pada saat hari pernikahan dia gue justru dibeliin sepatu "branded" ole-ole yang dibeli di London, Luar biasa kan!


Dari persaingan dunia kerja, kita selalu bersaing untuk menampilkan slide presentasi atau tabel excell yang menarik. Walau gue selalu kalah, itu adalah sesuatu yang patut gue syukuri karena setiap ada Marketing Comittee di kantor gue tidak pernah diminta ama Bos kita untuk membuat Bahan Presentasi karena selalu dilimpahkan ke Raina (selain Faktor bahasa Inggris Raina yang bagus) hehhehee, so gue bebas Tugas!!!!!!









Dulu pada saat musim pacaran, Raina ama Dennis sering banget telpon-telponan di kantor. Harap maklum Raina di Jakarta, Dennis di London, jadi jangan mengherankan kalo setiap hari, setiap jam, setiap menit ada bisik-bisik di telpon antara Raina, Dennis. "Bunchi", "Bunchika", "love u", "i love u full", adalah beberapa patah kata yang selalu gue dengar dengan suara yang setengah berbisik. ihhhhhhhhh sebel banget, gak sopan, gak tau temen disampingnya lagi jomblo. Tapi Dennis ama Raina adalah orang yang romantis lho, buktinya setiap moment-moment tertentu Raina yang rambutnya kayak Mimi Hitam(Toko di Paman Gober) ini, selalu mendapatkan kejutan dari Dennis. Baik itu bunga atau HP Blackberry warna Pink yang selalu menjadi kebanggannya. Oh ya dulu Raina kan punya 4 HP dan dia orang yang malesssss banget mengangkat HP kecuali dari keluarga dan Pacarnya, akhirnya karena sebel dengan suara Hp yang selalu berbunyi, gue dengan terpaksa menjadi sekretaris yang tugasnya khusus mengangkat HP nya yang berbunyi itu. Dan sialnya pada suatu hari yang nelpon si Dennis, kebayang dong Dennis langsung marah-marah(kok bisa yang ngangkat HP pacarnya adalah seorang cowok), masa bodoh ah, emang gue pikirin, habis ngemeng-ngemengnya pake bahasa Inggris ini heheheh





Balik lagi ke pertemuan, akhirnya Gue, Piki, Pacar Piki dan Ce Deby reunian juga. Pertemuan penuh haru itu tak terelakkan lagi. Beda ama Ce Deby yang sekarang Melar gara-gara habis melahirkan, Raina tetap aja kurus. OMG, Ameera (anaknya Raina) lucu banget dan gemesin, ya iyalah Bokapnya bule. Salut buat Ce Deby dan Raina yang punya anak Lucu-lucu itu.


(Difoto ini gak ada Ce Deby, karena saking Gendutnya dia Gak Pede)










No comments:

Post a Comment

Blog Archive