Sunday, June 5, 2011

It's In Me....





Libur Panjang yang biasa-biasa aja.



Bagaimana tidak, dari hari kamis sampe hari minggu libur panjang dan kerjaaan ku hanya Nonton ANTM Cycle 3 dan 4, tidur-tiduran di kostan, Nyuci, dan sesekali diselingi Nyetrika. Pengennya liburan panjang gini dimanfaatkan untuk hal-hal yang berguna semisal Masak-memasak, Menanam Bunga di Pekarangan Rumah atau kursus menjahit. Tapi ya sudahlah melihat Ke-bitchy-an Camile, dan kecantikan Eva Pigford sudah sangat membuat gue bahagia.


Sesuatu yang agak "beda" adalah waktu gue dan temen-temen ikutan kuis Rangking 1 di Trans TV dan secara tidak sopan Acara ini telah mengeleminasi gue di 79 besar (dari 80 peserta). Oh ya, sebagai informasi gue keluar gara2 tidak bisa membedakan pipa yang mengeluarkan suara yang tinggi dan rendah, padahal kalo pertanyaannya seputar Gadis Sampul atau Bumbu Dapur atau Trik mencuci yang bersih pasti gue juaranya.


Sore kemaren, setelah mulai bosan dengan suasana kostan, akhirnya gue memutuskan untuk melihat orang banyak. Tujuan gue gak jauh-jauh, cukup Margo City saja. sebenarnya gue sedang pengen liat-liat Deterjen Attack terbaru yang mengeluarkan "versi Liquid" nya. tau sendiri kan gue sengat suka segala sesuatu yang berbau mencuci dan bersih bersih, maklum bok dulu kan gue ada DNA pembantu hihihihihihi.


Dasar emang Nasib bagus di saat sedang asyik-asyiknya memandang pajangan Attack Liquid tersebut gue liat ada promosi dari Aqua. Dengan pembelian minimal 10 rb rupiah udah bisa Foto bareng Meisya Najelina Siregar yang cantik banget hehehehe. What? Meisya? itu lho si Gadis Sampul 1993 yang sangat cantik itu.


Akhirnya, tanpa berpikir panjang gue beli aja product Aqua dan akhirnya dapat hadiah Foto bareng Meisya



Senangnya.


Ya begitulah ...It's In Me

No comments:

Post a Comment

Blog Archive