Friday, June 24, 2011

Joaquin Sanchez Rodriquez Resmi kem Malaga

Malaga - Malaga semakin memperlihatkan ambisinya untuk tampil lebih kompetitif dengan menggaet pemain-pemain kelas atas. Yang terakhir, Los Boquerones menggaet Joaquin dari Valencia.

Joaquin dibeli Malaga dengan harga empat juta euro. Di La Rosaleda, pemain 29 tahun itu mengikat kontrak berdurasi tiga tahun. Demikian seperti yang dikutip dari YahooSports.

Pengumuman perekrutan Joaquin dilakukan bersamaan dengan momen perkenalan Jeremy Toulalan, gelandang Prancis yang dibeli dengan harga 10 juta euro, kepada para pendukungnya.

Joaquin sudah sejak beberapa waktu terakhir memang kerap dikabarkan akan hijrah dari Valencia yang mulai jarang memakai tenaganya di tim inti.

Perekrutan Joaquin adalan perekrutan ketujuh Malaga musim panas ini. Sebelum ini, Malaga sudah menggaet Diego Buonanotte, Ruud van Nistelrooy, Joris Mathijsen, Nacho Monreal, Sergio Sanchez dan Toulalan.

Musim lalu, Malaga finis di urutan ke-11 dari 20 tim. Dengan penguatan di atas, lolos ke Eropa tampaknya menjadi target yang cukup realistis buat tim asuhan Manuel Pellegrini itu.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive