Wednesday, June 8, 2011

Kado Gadis


Dulu gue sering banget ikutan Kado Gadis dari Majalah Gadis. Sebenarnya yang gue incar bukan hadiahnya (masalah nya hadiahnya selalu berbau wanita, ya iyalah namanya juga Majalah Gadis), tetapi yang gue prioritaskan adalah bagaimana tulisan gue bisa masuk di GADIS. Gue pengen banget mengulang kesuksesan temen gue Annisa yang pernah masuk majalah GADIS karena memenangkan Kado Gadis.

Jadi ingat dulu waktu nama Annisa ada di Majalah Gadis sambil membawa embel embel SMP N 1 CURUP segala, satu sekolah pada heboh, sampe Guru-guru pun jadi bangga (masalahnya waktu ikut Kado Gadis Annisa pake alamat sekolah)

Gue yakin banget Nisa udah gak punya majalah ini lagi, makanya gue dengan senang hati mem-posting saat-saat kemenangan dia di Kado Gadis ini.

Selamat ya Nis, Sandalnya masih muat gak?

No comments:

Post a Comment

Blog Archive